Rabu, 08 April 2020

Harga Sewa Mobil Hiace Jogja

Harga Sewa Mobil  Hiace Jogja

Sewa Mobil  Hiace Jogja dengan paket lengkap meliputi mobil + supir + BBM dengan harga yang sangat kompetitif untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Toyota Hiace merupakan Armada yang sangat rekomendet untuk perjalanan anda bersama rombongan. Mobil Toyota hiace berkapasitas 15 seat dan fitur interior kendaraan yang terkesan premium. Kami menyediakan Jasa sewa mobil hiace All In lengkap dengan mobil + driver dan bbm dengan durasi sewayang sangat fleksibel.

Menjadi sebuah pilihan yang sangat tepat untuk anda yang ingin bepergian dan wisata di Jogja bersama rombongan. Memilih kendaraan sewa dengan armada yang memiliki fasilitas danfitur terbaik dengan driver yang sudah berpengalaman di bidanya. Kami merupakan perusahaan yang bergerak di jas dan berpengalaman di bidang tour and travel agent selama 4 tahun. MobilToyota Hiace ini sangat cocok untuk menjadi kendaraan sewa anda untuk mengunjungi berbagai macam obyek wisata yang ada di Jogjakarta selain sebagai kendaraan wisata mobil hiace juga cocok untuk berkunjung keberbagai acara formal maupun non formal. Demi kami memberikan pelayanan yang maksimal kami akan melayani customer kami dengan unit armada kisaran tahun 2016 – 2019 yang akan membuat perjalanan anda semakin terasa nyaman dan aman.

Syarat & Ketentuan Umum :
  • Kami melayani jasa antar jemput di bandara / stasiun / hotel/ rumah
  • Segenap crew akan membantu dalam rekomendasi wisata popular di jogja
  • Driver ramh, professional dan berpengalaman
  • Selalu siap mengantar anda
  • Belum termasuk pembayaran parkir
  • Kami tidak melayani tanpa driver
  • Penambahan biaya menyesuaikan kebutuhan customer


Pilihan masa sewa, durasi sewa 12 Jam dan Fullday ?


Kami memberikan pilihan kepada setiap customer kami dengan Durasi sewa armada mobil dengan hitungan waktu sampai 12 jam sejak armada mobil pertama kali mulai mengantar atau dalam waktu perjalanan menuju lokasi penjemputan (Bandara/Stasiun/Hotel). Dan pilihan selanjutnya adalah Fullday dengan durasi waktu sewa 24 jam dihari yang sama.

Contohnya seperti ini :
  • Start dari hotel : jam 08.00 sampai dengan 20.00 (12 jam)
  • Start dari hotel : jam 01.00 sampai dengan 23.00 (24 jam)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

layanan Sewa Hiace Jogja harga murah kami

Selamat datang di era perjalanan tanpa batas dengan layanan Sewa Hiace Jogja harga murah kami! Apakah Anda mencari kendaraan yang tidak han...